PT Timah Tbk Merenovasi Tempat Wudhu Masjid Al-Hidayah Kundur

Kundur, beritakarimun.com – Guna mempermudah jama’ah sekitar Masjid Al-Hidayah dusun II Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat dalam beribadah, PT. Timah (Persero) Tbk Wilayah Kepri dan Riau melalui bidang CSR nya memberikan bantuan berupa pembangunan tempat Wudhu, Rabu (26/09) lalu.

“Kali ini kita memberikan bantuan kepada Masjid Al-Hidayah dusun II Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat, penyerahan secara simbolis sudah kita lakukan beberapa waktu lalu, kita berupaya mempercantik tempat wudhunya sehingga layak untuk dipergunakan para jama’ah sekitar,” ungkap Afriano Putra yang merupakan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) management PT. Timah (Persero) Tbk Wilayah Kepri dan Riau, Minggu (30/09) Sore.

Afriano mengatakan, pihaknya memberikan barang atau bahan material dan menargetkan selesai pada bulan November 2018 mendatang.

“Kita memberikan bantuan dalam bentuk barang atau bahan material dengan nilai kurang lebih 40.756.000. Pengerjaan pembagunanya saat ini sudah berjalan sekitar 50% dan di target kan akan selesai bulan November mendatang,” ujar Afriano.

Afriano menambahkan, untuk pengerjaan pihaknya juga melibatkan warga sekitar.

“Dalam pengerjaan pembangunan tempat wudhu ini, kita juga melibatkan warga sekitar, Afriano berharap masyarakat di sekitar wilayah operasi dapat merasakan manfaat dari keberadaan perusahaan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Karimun yang mana perusahaan senantiasa mendukung kegiatan dan pembangunan di sekitar wilayah operasional,” tutup Afriano.

 

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva