Pelaku Pembunuhan Kasir Wisma Milenium Tertangkap Tim Macan Hitam Polres Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Pelaku Pembunuhan gadis Kasir Wisma Milenium bernama Ida (23th) akhirnya berhasil di ungkap oleh Tim Macan Hitam Polres Karimun.

Hanya dalam hitungan jam, pelaku bernama M. Syahyuda berhasil diamankan Tim Macan Hitam Polres Karimun.

Pelaku ditangkap di Warnet Fantastic dikawasan jalan Nusantara, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun. Sabtu (29/9/2018) sekira pukul 20.00 wib.

“Pelaku sudah tertangkap dan kita diamankan di Warnet Fantastic,” Ungkap Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara SIK saat ditemui Jurnalis dikawasan Tebing, Sabtu (29/9/2018) malam.

Diketahui, pelaku adalah seorang pria berusia 20 tahun dan merupakan warga Tanjung Balai Asahan, Sumatra Utara.

Menurut AKP Lulik pelaku berencana akan kabur menuju kampung halamannya pada esok hari, (30/9/2018).

“Jika kita terlambat sedikit saja, pelaku berencana akan kabur menuju Tanjung Balai Asahan menggunakan kapal kelud esok hari,” Ujar  AKP Lulik.

Baca Juga: Kasir Wisma Milenium Ditemukan Tewas di Kamar 202

Dihadapan polisi, Pelaku mengaku telah melakukan pembunuhan terhadap Korban Ida di kamar 202.

“Dia (Pelaku) tadi sudah mengakui perbuatannya, setelah melihat korban sudah tewas pelaku langsung kabur,” jelas AKP Lulik.

Diberitakan sebelumnya, Ida gadis berusia 23 tahun yang bekerja sebagai Kasir ditemukan tewas di kamar 202 Wisma Milenium jalan Tengku Umar, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Sabtu (29/9/2018) pukul 14.00 wib.

Kejadian itu awalnya diketahui oleh Tomy yang merupakan Room Boy Wisma Milenium. Melihat korban tidak ada di Kasir, ia berupaya mencari hingga akhirnya ditemukan tewas tergeletak di kamar 202.

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva