Inilah Motif Pelaku Pembunuhan Kasir Wisma Milenium

Karimun,beritakarimun.com – Tindakan Pembunuhan Kasir wisma Milenium Ida (23thn) yang dilakukan oleh M. Syahyuda warga Tanjung Balai Asahan, Sumatra Utara akhirnya terungkap oleh Tim Macan Hitam Polres Karimun. Pembunuhan tersebut didorong oleh nafsu birahi sang pelaku terhadap korban..

“Dari keterangan pelaku katanya dia nafsu,” Ujar Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara, saat dijumpai di Mapolres Karimun, Sabtu (29/9/2018) malam.

Korban diminta pelaku untuk membersihkan kamar 202 yang ia tempati, setiba korban masuk ke kamar 202 tersebut pelaku langsung memasukan gumpalan tisue dan rambut korban kedalam mulut korban. Selain itu, pelaku juga membekap korban dengan handuk dan membenturkan pipi sebelah kirinya ketembok.

“Pelaku dibekap dengan gumpalan tisu dan rambut dengan cara dimasukan kedalam mulut korban, pelaku juga melilitkan anduk keleher hingga korban tewas,” Ungkap AKP Lulik.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Kasir Wisma Milenium Tertangkap Tim Macan Hitam Polres Karimun

Dari pengakuannya, tersangka belum sempat memperkosa korban. Mengetahui gadis berusia 23 tahun itu tewas, pelaku langsung melarikan diri.

“Belum, pelaku belum sempat memperkosa. Mengetahui korban telah tewas dia langsung kabur,” jelas AKP Lulik.

Polisi berhasil menangkap pelaku saat berada di Warnet Fantastic di Jalan Nusantara, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun. Sabtu (29/9/2018) pukul 20.00 wib. Pelaku juga dihadiahi timas panas pada bagian kaki kanan karena sempat melakukan perlawanan saat akan tingkap.

“Saat itu pelaku tengah asyik main warnet dan dia sempat melawan petugas,” jelas komandan Tim Macan Hitam Polres Karimun AKP Lulik.

Ida gadis berusia 23 tahun yang bekerja sebagai Kasir ditemukan tewas di kamar 202 Wisma Milenium jalan Tengku Umar, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Sabtu (29/9/2018) pukul 14.00 wib.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva