Kerap Dipukuli, Istri Polisikan Suaminya

Karimun.beritakarimun.com – Tak tahan dengan perlakukan kekerasan oleh sang suami, wanita berinisial MS yang tak lain warga Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing melaporkan suaminya ke kantor Polsek Tebing

LS (57th) sang suami yang baru saja tiba dirumah, meminta menyusunkan baju untuk berangkat menuju Jakarta.Merasa kesal suaminya kerap berangkat ke Jakarta , MS menjawab dengan nada marah.

“Istrinya ini menjawab ‘sudah berulang kali kamu kesana apa tidak ada yang lain’, mendengar jawab itu sontak membuat LS marah, dan sempat terjadi perdebatan. Ketika korban selesai mengurus ternak dan hendak masuk tiba-tiba dari belakang korban dipukul dibagian kepala hingga berulang kali,” kata Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, Sabtu (29/9/2018)..

Baca Juga: Soal KDRT, Ini Pesan Bupati Karimun Untuk Ketua RT RW dan Lurah

Merasa dianiaya, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tebing. Berdasarkan keterangan dari saksi, korban dan hasil visum. Tim unit Reskrim Polsek Tebing langsung mengamankan LS yang pada saat itu sedang mengurus ternak.

“Menurut anak korban, LS ini sudah sering sekali melakukan pemukulan terhadap ibunya. Karena sudah tidak tahan lagi maka korban langsung melaporkan kepada kita. Hasil visum memang ada luka memar di bagian ubun-ubun kepala korban,” kata Budi.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva