Diusia Ke 2, Jurnalis Karimun Perkuat Solidaritas Tanpa Batas

Karimun,beritakarimun.com – Solidaritas Tanpa Batas menjadi dasar pembentukan Komunitas puluhan wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Karimun (JK).

Hal itu diperkuat melalui silaturahmi pada momen HUT ke-2 tahun 2018 komunitas media harian tersebut yang berlangsung di Nadira Cafe, Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, Jumat (28/9/2018) malam.

Ketua Jurnalis Karimun Ilfitra mengatakan, di usia kedua Jurnalis Karimun terus berupaya meningkatkan kualitas komunikasi di tubuh pengurus Jurnalis Karimun itu sendiri.

“Dengan kondisi sederhana seperti ini kita dapat berkumpul, diharapkan ini dapat mendorong kualitas silaturahmi kita bersama. Tentunya dengan semangat yang kita usung yaitu ‘Solidaritas Tanpa batas’,” ujar pria yang akrab disapa Ilham itu.

Jurnalis media harian koran Haluan Kepri itu menyakini, kekompakan yang dimiliki menjadi modal utama dalam menyusun program-program demi mendukung pembangunan di Kabupaten Karimun melalui pemberitaan.

“Kekompakan yang kita miliki dapat menjadi pendorong dalam menyusun program JK kedepan, dengan begitu kita dapat mendukung program pemerintah melalui pemberitaan,” Katanya.

Dia juga mengungkapkan, sejak terbentuknya Jurnalis Karimun pada 28 September 2016 lalu, terus berupaya melakukan berbagai kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Momen sebelumnya, beberapa rangkaian kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat, hal ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan keberadaan JK di tengah-tengah mereka,” tuturnya.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva