Terkait Caci Maki Pelecehan Seksual Ke Pelanggan, Ini Jawaban Pihak Gojek Batam

Batam,beritakarimun.com – Menanggapi persoalan Driver Gojek Batam terhadap pelanggannya, Qori bagian Operasional Gojek Batam mengaku tidak bisa memberikan komentar banyak atas apa yang dilakukan driver Gojek dilapangan.

“Maaf saya tidak bisa memberikan statmen dari kasus ini, sebab aturan di Gojek yang bisa menanggapi kasus ini hanya Public Relations (PR) Gojek yang ada di kantor pusat,” ucap Qori.

Namun begitu, Qori mengaku dari kejadian ini pihaknya akan segera mengambil tindakan tegas terhadap si driver yang sudah melakukan perbuatan tidak terpuji.

“Tapi kalau ingin mendapatkan penjelasan lebih lanjut, teman-teman media bisa menghubungi Public Relations (PR) Gojek di pusat melalui email publicrelations@go-jek.com, karena kapasitas menjawab memang bagian publicrelations yang ada di kantor pusat,” jelasnya.

Baca Juga: Orderan di Cancel, Driver Gojek Batam Caci Maki Pelanggan Bernada Pelecehan Seksual

Qori juga mempersilahkan si pelanggan untuk mengambil tindakan hukum jika memang merasa dirugikan karena hal itu sepenuhnya hak dari pelanggan.

Diberitakan sebelumnya, Salah seorang pelanggan Gojek yang ada di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) menjadi korban perbuatan tidak menyenangkan, yakni pelanggan tersebut mendapatkan caci maki dari driver Gojek melalui pesan singkat.

Parahnya caci maki yang diterima pelanggan tersebut tidak hanya sekedar cacian yang dilontarkan kepada dirinya, melainkan kedua orangtua pelanggan tersebut yang tidak tahu menahu dengan hal ini juga diikut sertakan dalam cacian oleh driver gojek tersebut.

 

 

 

Reporter: Hadi
Editor     : Codet Carladiva