Ngeri! Seorang Warga Kundur Utara Ditikam 4 Tusukan Dirumahnya Oleh OTK

Kundur, beritakarimun.com – Marahasian Harahap (30th) warga warga RT 01 RW 02 Desa Sungai Ungar Utara, Kecamatan Kundur Utara menjadi korban penusukan Senjata Tajam oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dirumah kediamannya, di kawasan tikungan S, Parit Senang Sei Ungar Utara, Kundur Utara, pada Senin (24/09/18) malam.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami empat tusukan, dua dibagian dada dan dua lainnya di perut sehingga mengalami pendarahan serius.

Korban yang semula di bawa ke Puskesmas Tanjung Batu Kundur langsung di rujuk ke RSUD Muhammad Sani Kabupaten Karimun guna untuk penyelamatan nyawanya.

Kejadian sekitar pukul 20:30 WIB, dimana anak korban Iis Okta (16th) mengaku mendengar suara orang minta tolong yang berasal dari rumahnya sendiri. Iis sendiri diketahui ketika itu berada di rumah sebelahnya.

“Saya terdengar ada suara orang minta tolong didalam rumah saya, kemudian kami mendekat untuk mencari tahu. Rupanya ayah sedang tergeletak minta pertolongan,” ujar Iis.

Melihat sang ayah terluka akibat tusukan ia langsung berteriak meminta pertolongan dengan warga sekitar dan langsung dibawa ke puskesmas Tanjung Batu Kundur.

Belum diketahui motif penusukan karyawan Subcon PT. Timah Kundur yang dilakukan oleh orang tidak dilenal itu. Usai kejadian pelaku langsung melarikan diri.

“Masih dalam penyelidikan, anggota masih dilapangan,” Ujar Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edy Sadono saat di konfirmasi, Selasa (25/9/2018).

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva