60 Anggota Satpol PP Karimun Ikuti Pelatihan

Karimun,beritakarimun.com – Sebanyak 60 anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Karimun mengikuti Pelatihan dan Pemantapan personil yang berlangsung Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Senin (24/9/2018).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

“Tujuan kita agar mereka memahami tupoksinya sehingga mereka lebih profesional dalam menjalankan tugasnya,” ujar Rafiq.

Menurutnya, kegiatan ini harus dilakukan secara berkelanjutan, dengan begitu dapat memunculkan semangat bagi personil sehingga mereka bisa menjiwai serta memiliki dedikasi, integritas dan bangga menjadi Satpol PP.

“Dengan begitu mereka bisa melakukan penertiban dalam penegakan peraturan pemerintah daerah yang telah kita buat bersama-sama dengan DPRD untuk memberikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat,” terangnya.

Orang nomor satu di Bumi Berazam itu juga menuturkan, sepuluh anggota terbaik yang mengikuti pelatihan ini agar diberikan reward. Sehingga memotivasi mereka agar lebih semangat dalam mengikuti pelatihan.

Pelatihan anggota Satpol PP ini dilaksanakan selama satu minggu dengan mendatangkan instruktur seperti Satbinmas Polres Karimun, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Karimun, Dinas PU Karimun, Dinas Kebersihan dan PUPR Kabupaten Karimun.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva