Pencarian Bau Tak Sedap Dari Dalam Tanah di Kawasan Kuda Laut Baran I Dilanjutkan Esok Hari

Karimun,beritakarimun.com – Proses pencarian adanya aroma bau busuk yang menyita perhatian warga Kuda Laut Baran I, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun dilanjutkan esok hari, (23/9/2018)

Kurang lebih 2 jam pencarian, polisi dibantu warga sekitar belum menemukan sumber dari aroma busuk yang diperkirakan berada di bawah timbunan tanah tersebut.

Ketua RT 01 RW 03, Kuda Laut Baran I, Kelurahan Baran Timur Arifin menuturkan, proses pencarian akan dilanjutkan esok hari, bahkan rencananya pihaknya akan mendatangkan alat berat untuk mengeruk tanah tersebut.

“Tadi sudah digali dua lubang dan belum ketemu, rencana akan dilanjutkan besok. Kata polisi tadi mungkin akan membawa alat berat,” Ujarnya dilokasi pencarian, Sabtu (22/9/2018) malam.

Baca Juga: Warga Kuda Laut Baran I Digegerkan Bau Tak Sedap Dari Dalam Tanah

Peristiwa itu pertama kali ditemukan oleh ketua pemuda. Sontak hal tersebut membuat warga sekitar merasa penasaran. Selain itu dilokasi juga ditemukan sendal yang diketahui milik seorang anak kecil.

“Sendal satu pasang tadi juga ditemukan saat digali, seperti sendal anak kecil,”ungkapnya.

Dia juga mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menerima adanya laporan masyarakat yang kehilangan anggota keluarga.

“Sejauh ini belum ada yang melaporkan bahwa kehilangan anggota keluarga,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, dari anggapan masyarakat aroma busuk tersebut berasal dari mayat atau bangkai yang berada dilokasi itu.

“Ini belum pasti, kalau dugaan masyarakat ini mayat atau bangkai,” tutup Arifin.

 

 

 

Reporter : Khairul Siregar
Editor      : Codet Carladiva