Maknai HUT TNI ke-73 Kodim 0317 TBK Berbagi

Karimun,beritakarimun.com – Dengan semangat HUT TNI ke-73 tahun 2018, Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun mengikuti Social Fun Bike di Costal Area Karimun, Minggu (16/9/2018) pukul 07.00 wib.

Penyelenggaraan kegiatan ini yang dimotori oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) bekerja sama dengan Kodim 0317/TBK dengan di ikuti sekitar ratusan biker dari Kabupaten Karimun.

Dandim 0317 Tanjung Balai Karimun Letkol Arm Rizal Analdie mengatakan Social Fun Bike selain untuk kebugaran tubuh juga dapat saling mengunjungi warga Karimun yang perlu perhatian.

“Disamping berolahraga, lebih dari pada itu tujuannya adalah kita juga melihat saudara-saudara kita yang memang membutuhkan tali kasih dengan memberikan sentuhan kemanusiaan, Dari jarak 10 kilometer terdapat tiga titik pemberhentian, disana kita mengunjungi warga kurang mampu dan memberikan sejumlah bantuan,” Ujar Dandim Rizal.

Adapun warga yang menerima bantuan adalah Rubiah warga Sei Ayam, Kecamatan Karimun, dan Gusmardi Warga Kampung harapan Kecamatan Tebing.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur menuturkan diharapkan atas kegiatan ini dapat menyentuh masyarakat Karimun yang kurang mampu.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva