Bikers Karimun Ikuti Social Fun Bike di Costal Area

Karimun,beritakarimun.com – Ratusan Pesepeda mengikuti pelaksanaan kegiatan Britama X Social Fun Bike HUT ke-63 lalu lintas bhayangkara yang berlangsung di Costal Area Karimun, Minggu (16/9/2018) pagi.

Kegiatan tersebut terselenggara atas Kerjasama BRI Cabang Tanjung Balai Karimun bersama Pemda Karimun, Polres Karimun, Kodim 0317/TBK, Lanal Tanjung Balai Karimun, serta BUMN yang ada di Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, pelaksanakan kegiatan ini dilakukan dengan bersepeda sejauh 10 kilometer, Mendeklarasikan Pemilu damai 2018, serta mengunjungi masyarakat kurang mampu yang ada di Karimun.

“Kita mengunjungi beberapa masyarakat yang memerlukan perhatian kita, tadi bapak bupati sangat berkesan sekali dengan kita memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang memang layak menerimanya,” Ujar Hengky.

Dikatakannya, sekitar 230 bikers yang berasal dari komunitas dan masyarakat dengan bersama-sama menyemarakan kegiatan tersebut.

“Tadi tercatat ada sebanyak 230 peserta yang mengikuti, yang pasti improvisasi kegiatan ini adalah bagaimana kita peduli terhadap sesama,” jelas Hengky.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva