Maling Dompet dan ATM Milik Warga Balai Garden Akhirnya Ditangkap Polisi

Karimun,beritakarimun.com – Dua pelaku pencurian berinisial SA (28th) dan AG (27th) akhirnya ditangkap tim unit Reskrim Polsek Tebing usai menguras habis isi saldo ATM yang terdapat didalam dompet korban bernama Syahriah.

Kedua pelaku berhasil mencuri dompet di rumah korban yang berada di Komplek Balai Garden, Kelurahan Kapling pada Senin 10 September 2018 lalu.

“Mengetahui dompet ibunya hilang, pelapor menghubungi Call Center BNI karena ATM milik pelapor berada di dompet tersebut, ternyata baru mengetahui bahwa saldo yang ada di ATM sudah ditarik, Karena PIN ATM itu tersimpan di Handphone yang juga ada di dalam tas yang dicuri,” Ungkap Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, Jum’at (14/9/2018) sore.

Atas kejadian itu, pelapor yang tak lain adalah anak korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Hingga akhirnya kedua pelaku diamankan olek tim unit Reskrim Polsek Tebing di dua tempat yang berbeda.

“Pelaku AG kita amankan ditempat kerja disalah perusahaan di Karimun, Untuk SA kita tangkap di Warnet Fantastic depan Ruko Padimas,” Jelas Budi.

Dari tangan kedua pelaku, polisi menyita barang bukti berupa 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio Sporty, 1 unit Handphone merk Nokia Warna Hitam.

Saat ini kedua pelaku tengah menjali pemeriksaan di Mapolsek Tebing guna Penyidikan lebih lanjut.

“Kedua pelaku masih kita periksa di Kantor,” ungkap Budi.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva