Wakil Bupati Karimun Pimpin Rapat Persiapan HUT ke-19 Kabupaten Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Jelang Peringatan HUT ke-19 Kabupaten Karimun, Pemkab Karimun menggelar rapat koordinasi persiapan pembentukan panitia di Ruang Cempaka Putih Kantor Bupati Karimun, Rabu (5/9/2018).

Rapat Persiapan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Asisten II Pemkab Karimun Sensissiana, Kasdim 0317/TBK Mayor Inf Imam Subekti, Kabag Ops Polres Karimun Kompol Mukharom, Dansatma Lanal TBK Lettu Laut (P) Himawan P, Pimpinan OPD, para camat, dan Ormas.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan tema yang di usung dalam peringatan HUT ke-19 Kabupaten Karimun tahun 2018 ini yaitu dengan semangat hari ulang tahun ke-19 Kabupaten Karimun kita tingkatkan semangat kerja prestasi bersama menuju Karimun bersih (Beriman, Sehat, indah dan Harmonis).

“Tema yang kita usung pada HUT Kabupaten Karimun ke 19 tahun 2018 ini adalah dengan semangat hari ulang tahun ke 19 kabupaten karimun kita tingkatkan semangat kerja prestasi bersama menuju Karimun bersih (Beriman, Sehat, indah dan Harmonis),” Ujar Anwar saat memimpin rapat tersebut.

Selain itu, pemerintah direncanakan akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan di hari jadi Kabupaten yang digelar Bumi Berazam tersebut diantaranya Turnamen Bola kaki di Kecamatan Kundur, Jelajah karimun, Volley ball Cup, Upacara HUT ke -19 Kabupaten Karimun, Acara Syukuran HUT ke – 19 Kabupaten Karimun, Kejurda Motor Cross Bupati Cup, Pawai budaya Nusantara, Spirit off Karimun Fashion Carnafal, Pentas seni budaya, Senam pagi bersama dan Gerak jalan santai, dan Pertandingan tenis beregu antar OPD.

“Untuk Rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Karimun agar masing masing koordiantor bertanggung jawab supaya kegiatan ini dapat tercapai dengan baik,” Tegasnya.

Anwar juga mengingatkan kepada masing-masing OPD agar tetap menjalankan program kebersihan (Sabtu bersih) agar tetap dilaksanakan dengan baik. Sebab, hal tersebut berkaitan dengan tema yang di angkat dalam peringatan HUT ke-19 Kabupaten Karimun.

“Masalah kegiatan Sabtu bersih saya berharap masing masing OPD di Kabupaten Karimun ditingkatkan lagi untuk mewujudkan Karimun Bersih,” tuturnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva