HUT PT Timah Ke-42 di Kundur Disambut Antusias Masyarakat

Kundur,beritakarimun.com – Dalam rangka HUT ke-42, PT. Timah Persero TBK menggelar pesta rakyat yang dipusatkan di Spot Center Perumahan Karyawan, Desa Prayun, Kecamatan Kundur Utara, Sabtu (25/8/2018) pagi.

Ribuan masyarakat tampak antusias untuk menyaksikan acara yang ditaburi ratusan hadiah menarik dengan undian utama 2 unit sepeda motor tersebut.

Perhelatan yang dilaksanakan oleh perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu turut menghadirkan penampilan lawakan Jigo (Eks Team Lo), Wali Band, Sherly Mey, dan Band lokal lainnya.

Direktur Utama PT. Timah Persero Tbk Kundur Reza Pahlevi Tabrani mengatakan, kegiatan Pesta Rakyat tersebut dipersembahkan kepada masyarakat yang berada di wilayah Operasi PT. Timah dalam momen HUT PT. Timah Persero TBK ke-42 tahun 2018.

“Pesta Rakyat ini merupakan agenda tahunan Perusahaan. Kegiatan ini kami gelar untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan PT.Timah khususnya di wilayah Karimun dan Kundur,” Ungkap Reza.

Pihaknya juga mengharapkan dukungan masyarakat agar dapat bersinergi demi mendorong pembangunan di daerah yang menjadi wilayah operasi perusahaan tambang timah itu.

“Disini kita bisa bersilaturahmi dalam rangka HUT PT. Timah ke-42 Tahun 2018. Terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada kami sehingga dapat bekerja dengan baik,” Tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danlantamal IV Laksma TNI R Eko Suyatno, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Dirut PT. Timah Tbk Reza Pahlepi Tabrani, Kadis Pertambangan dan Energi Prov. Kepri, unsur FKPD, serta Direksi PT. Timah persero TBK.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva