Surat Pemberhentian Ketua DPD Hanura Kepri Beredar, Ini Kata Bakti Lubis

Karimun, beritakarimun.com – Beredarnya surat pemberhentian Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Riau, Bakti Lubis di jejaring whatsapp sangat mengejutkan dunia persialatan politik di kepulauan Riau. Dalam surat tersebut tertera Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menunjuk Albert Sutan sebagai Ketua DPD Hanura Periode 2015-2020.

Foto surat yang tersebar luas tersebut tertulis surat keputusan No: SKEP/064SURAT KEPUTUSAN N0 : SKEP/064/DPP-Hanura /VII/2018 Pemberhentian Ketua DPD Hanura Kepri, Bakti Lubis dan pengangkatan Albert Sutan.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Riau, Bakti Lubis ketika dikonfirmasi mengatakan itu surat Hoax bukan surat resmi dari Partai Hanura.

“itu surat Hoax,Suratnya aja bukan ketum dan sekjen yang tanda tangan,” ujar Bakti.

Menurut Bakti tidak ada surat pemberhentian dari yang bukan pimpinan Partai Hanura

“Tidak ada surat pemberhentian, yang ada surat Hoax dari oknum yang notabennya bukan pimpinan partai Hanura,” terang Bakti.

Bakti juga menghimbau kepada para kader Hanura se-kepri agar tetap tenang menghadapi kabar seperti ini.

“Semua kader Hanura sangat tahu kalau surat itu surat Hoax dan saya menghimbau kepada seluruh kader Hanura agar tenang dan jangan emosi menyikapinya.Kita tunjukan kalau kita memang kader Hati Nurani,” ujar Bakti.

 

 

Editor: Codet Carladiva