Caleg Partai Golkar Siap Berlaga di Pemilu 2019

Karimun,beritakarimun.com – 30 calon legislatif dari DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun dipastikan memenuhi syarat dalam Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Aunur Rafiq mengatakan, pihaknya tinggal menunggu Daftar Calon Tetap (DCT) yang akan keluar pada September mendatang.

“Alhamdulillah 30 caleg kita memenuhi syarat semua. Saat ini kita hanya menunggu DCT nya yang akan keluar pada bulan September yang akan datang,” ujar Aunur Rafiq saat ditemui di Kantor DPD Golkar Karimun. Kapling, Karimun, Kamis (23/8/2018) sore.

Aunur Rafiq juga mengatakan, para caleg yang diajukan tersebut merupakan caleg-caleg yang sudah siap dalam pertarungan di Pileg mendatang, tinggal bagaimana kedepan mereka bekerja keras, membangun komunikasi, serta membangun hati dengan masyarakat sehingga mereka mendapatkan suara di masyarakat.

“Intinya bagaimana para caleg ini mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga mendapat tempat dihati masyarakat,” katanya

Menurutnya, partai ini adalah kendaraan tentunya dipergunakan dengan baik. Namun yang lebih berperan ialah caleg itu sendiri, bagaimana cara mereka membangun komunikasi yang baik di masyarakat.

“Intinya para caleg ini yang berperan, bagaimana mereka merebut hati masyarakat sehingga pada waktunya nanti masyarakat dengan mantap menetapkan hati dan pilihannya kepada mereka itu yang kita harapkan,” tutup Rafiq.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva