295 PNS Kabupaten Karimun Terima Tanda Penghormatan

Karimun,beritakarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan tanda penghormatan (Satya Lencana Karya Satya) kepada 295 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Pemberian tersebut disematkan langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq di halaman rumah Dinas Bupati Karimun, Jumat (17/8/2018).

Satya Lancana Karya Satya merupakan penghargaan yang diberikan kepada PNS yang telah mengabdi minimal selama 10, 20 hingga 30 tahun lebih dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat menjadi teladan bagi PNS yang lain.

Masing-masing Penerima Satya Lencana Karya Satya terdiri dari 226 PNS yang telah mengabdi selama 10 tahun, 39 PNS yang telah mengabdi selama 20 tahun dan 30 PNS yang telah mengabdi selama 30 tahun.

“Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Daerah kepada para PNS atas masa bakti dan kesetiaannya kepada bangsa dan negera. Terima kasih atas pengabdian Bapak Ibu selama ini,” kata bupati Rafiq .

Aunur Rafiq berharap, pemberian tanda penghormatan itu dapat dijadikan sebagai motivasi dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya jangan cepat berpuas diri dengan apa yang sudah diraih. Mari bekerja secara profesional dan tulus untuk masyarakat,” Tuturnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva