Pria 55 Tahun Cabuli Bocah Kampung Baru Tebing

Karimun,beritakarimun.com – Ha (55th) diduga tega mencabuli seorang bocah perempuan berinisial So (8th) warga RT 01 RW 03 Kampung Baru, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing.

Kasus pencabulan tersebut menguak setelah So (8thn) mengeluhkan rasa sakit pada bagian kemaluannya, dan memberitahukan hal ini kepada sang ibu.

“Taunya adek (korban) kasih tau mamak bahwa bagian kelaminnya sakit,” ungkap Kakak Sulung Korban saat ditemui di Mapolsek Tebing, Rabu (15/8/2018) sore.

Kakak korban menceritakan, bahwa sang adik kerap bertandang kerumah neneknya di wilayah Kelurahan Tebing.

“Adek ini sering main kerumah nenek, tapi Ha (Pelaku) yang rumahnya tidak jauh dari rumah nenek, sering menyuruh beli rokok, kadang kasih uang 5rb sampai 10rb,” ujar Kakak Sulung nya itu.

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan, pihak keluarga sempat membawa korban menuju puskesmas untuk memeriksa kondisi.

“Tadi memang sudah ada keterangan dari dokter puskesmas Meral, hasilnya saya belum lihat. Untuk kasus cabul ini harus dipastikan dokter ahli kandungan untuk menyatakan hal tersebut sebagai dokumen alat bukti untuk proses secara hukum,” ujar Budi saat di jumpai di Ruang Kerjanya, Rabu (15/8/2018) sore.

Budi mengatakan, pihak nya akan melakukan penjemputan terhadap pelaku guna pemeriksaan di Mapolsek Tebing.

“Yang diduga tersebut akan kita lakukan pemeriksaan, dan kemudian akan kita konfrontir bersama pihak keluarga korban,” Ungkapnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva