Pangkoarmada I Berkunjung ke Makolanal Tanjung Balai Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Pangkoarmada I Laksda TNI Yudo Margono beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Makolanal Tanjung Balai Karimun, Sabtu (4/8/2018) pukul 16.20 wib.

Kedatangan Jenderal bintang dua itu disambut oleh Pjs. Danlanal TBK Letkol Laut (PM) Didik Wahyudi, M.Tr (Hanla), didampingi oleh Sekda Karimun Firmansyah, Kabid P2 DJBC Kepri Fuad Fauzi, Pasintel Kodim 0317/TBK Kpt. Cpl. Eka Nasution, Kabag ops Polres Karimun Kompol Mukharom, serta Perwira dan Staf Lanal TBK.

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Yudo Margono mengatakan, kunjungannya ini tidak lain dalam rangka berinteraksi dan komunisasi serta tatap muka secara langsung kepada seluruh jajaran prajurit yang ada di Lanal Tanjung Balai Karimun.

“Tujuan Saya ke Lanal TBK dalam rangka kunjungan kerja dan interaksi komunisasi serta tatap muka secara langsung dengan seluruh Prajurit dan keluarga besar Lanal TBK,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini ia juga menegaskan terhadap pelaksanaan tiga pilar yang menjadi tugas pokok Lanal agar dapat dilakukan di wilayah kerja masing-masing.

“3 pilar tugas pokok Lanal antara lain Melaksanakan dukungan Logistik, Melaksanakan Ops keamanan laut, Melaksanakan pembinaan potensi Maritim,” Ujarnya.

Ia juga mengintruksikan Kepada jajaran lanal Tanjung Balai Karimun untuk meningkatkan tingkatkan fungsi Intelijen, Posal dan Posmat melaksanakan puldata. Kemudian, Hasil puldata untuk disampaikan ke Ops agar ditindaklanjuti oleh unsur KAL dan Patkamla.

“Tugas pokok dan fungsi Lanal agar dilaksanakan dengan Ikhlas dan baik. Bina kerukunan dan kekompakan, serta dukungan dari Istri dan keluarga agar dapat melaksanakn tugas dengan baik,” tuturnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva