Karimun Jadi Tuan Rumah Laga 3 Sepak Bola Provinsi Kepri

Karimun,beritakarimun.com – Liga 3 Provinsi Kepri tahun 2018 mulai dibuka pada Kamis (2/8) sore di Stadiun Badang Perkasa, Kecamatan Meral Barat. Kabupaten Karimun dipercaya sebagai tuan rumah perhelatan ini.

Pertandingan dibuka dengan laga perdana dari kesebelasan Ps Putera Kundur melawan Ps Batam. Ps Putera Kundur berhasil menaklukan lawannya dengan score 3-1.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Dalam kesempatan itu ia berpesan kepada seluruh kesebelasan dari seluruh wilayah di Provinsi Kepri dapat menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat bertanding dan jangan lupa junjung sportivitas di dalam pertandingan,” Ujarnya.

Kabupaten Karimun menurunkan dua tim dalam pertandingan tingkat provinsi ini. Tim kedua Ps Karimun yang menjadi utusan dari bumi berazam juga turun unggul setelah menaklukan ps Natuna score 4-2.

Sebelumnya Rafiq mengaharapkan kedua kesebelasan tersebut dapat tampil dengan baik.

“Maunya kita mereka dapat menjadi yang terbaik dan mudah-mudahan Karimun bisa mewakili Kepri lanjut ke liga Segional Sumatera,” ujarnya.

Pemenang dalam laga 3 ini, nantinya akan di adu bersama tim unggulan asal Kepri di liga 1 yaitu Kepri 757 Jaya dalam pertandingan persahabatan.

Pembukaan pertandingan ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Sekretaris PSSI Provinsi Kepri, Kadispora Provinsi Kepri, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kepulauan Riau.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva