Karyawan PT Pacific Granitama Tewas Kesetrum

Karimun,beritakarimun.com – Kejadiaan naas dialami pekerja PT Pacific Granitama bernama Chairul (35th) sehingga meninggal dunia. Diduga ia kesetrum saat sedang bekerja, Minggu (29/7/2018) malam.

Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto dikonfirmasi mengatakan, awalnya kejadian tersebut rekan korban berinsial J sempat mendengar teriakan ‘setrum’. Kemudian J memberi tahukan hal tersebut kepada rekannya yang lain untuk mencari korban.

“Saat itu korban berteriak setrum, rekannya yang berada tak jauh dari lokasi kejadian langsung memberitahukan kepada teman-temannya,” Ujarnya.

Setelah dilakukan pencaraian, didapati kondisi korban sudah terjatuh dengan posisi kepala kebawah badan masuk kedalam Jaw Crusher (pemecah batu) dgn ketinggian Lebih kurang 2 meter.

“Tidak berapa lama kemudian korban ditemukan sudah jatuh dari ketinggian 2 meter dengan kondisi kepala dibawah dan badan masuk ke dalam pemecah batu. Setelah dibawa kerumah sakit dia (korban) dinyatakan meninggal dunia,” Katanya.

Hadi juga mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami penyebab meninggalnya korban dengan mengambil keterangan saksi dilokasi kejadian untuk mengetahui penyebab kematian pria tersebut.

“Kita masih lidik penyebab kematian korban. Saat ini hasil visum juga belum keluar dan kita menunggu. Sementara korban tadi pagi telah dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga,” ungkapnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva