Terlibat Curanmor, Mahasiswa Ini Digulung Tim Macan Hitam Polres Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Tim Macan Hitam Polres Karimun kembali berhasil mengungkap kasus pencurian motor yang sangat meresahkan masyarakat Karimun dalam sebulan terakhir.

Tim macan Hitam berhasil menciduk pelaku M Solihin (22th), Selasa (24/7/2018). Pelaku yang merupakan Warga Ranggam RT 02/01, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun berstatus mahasiswa.

Solihin ditangkap akibat melakukan aksi curanmor di dua lokasi, Yakni di jalan Jabar Nur Bukit Senang, Kelurahan Tanjung Balai Kota dan di kawasan Perumahan Balai Garden Gang Lavender Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

Komandan Tim Macan Hitam Polres Karimun AKP Lulik Febryantara SIK saat dikonfirmasi mengatakan pelaku yang ditangkap sore hari itu tidak dapat berkutik ketika pihak kepolisian menggeledah rumahnya.

“Pelaku kami tangkap sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, kebetulan kendaraan yang digunakannya kerja di PT. MOS adalah kendaraan curian, yakni Honda Beat BP 3268 KI. Lalu kami menggeledah rumahnya dan menemukan motor curian lainnya,” ungkap AKP Lulik

Polisi juga mengamankan sebuah sepeda motor Honda Beat BP 4859 KQ warna merah-hitam, beberapa hanphone, TV 32 inci dan tiga box alat pengukur tanah, dan perkakas untuk melakukan kejahatan.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva