Pelaku Curat Ditembak Tim Macan Hitam Polres Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) Andi Salahuddin (36th) dihadiahi timah panas pada kaki bagian kanan oleh Tim Macan Hitam Polres Karimun, setelah berupaya melawan saat akan di tangkap.

Pelaku Andi diamankan dikawasan Bukit Tiung pada Senin (23/7/2018) lalu setelah kedua orang pelaku lainnya yang turut ikut terlibat dalam aksi pencurian yaitu Yosi Susandi (38th) dan Saputra (29th) sudah tangkap terlebih dahulu.

“Satu dari tiga tersangka Curat yang kita amankan, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. Ia mencoba melawan saat ditangkap dan mencoba melarikan diri,” ujar Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara. Kamis (26/7) pagi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, menurut komandan Macan Hitam Polres Karimun AKP Lulik, Pelaku Andi merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas). Selain itu, dari hasil interogasi tersangka mengaku sudah beberapa kali melaksanakan aksi di beberapa wilayah Karimun.

“Saat ini kita masih terus melakukan pengembangan,” ungkapnya kepada reporter beritakarimun.com.

Dari tangan ketiga tersangka, Polisi menyita sejumlah barang-barang yang diduga hasil curian berupa HP Samsung J5. HP lenovo, Hp Nokia dan Tas Botania yang diduga hasil perbuatan tersangka yang belum terjual.

“Barang- barang hasil curian dijual melalui media sosial Facebook,” katanya.

Ketiga pelaku saat ini sudah digelandang menuju Mapolres Karimun guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet carladiva