Keberangkatan Tertunda, Penumpang Kapal Roro Nyaris Ribut

Karimun, beritakarimun.com – Akibat penundaan keberangkatan kapal Roro yang terjadi Rabu (13/6) pukul 00.20 wib dini hari sempat membuat kecewa para calon penumpang.

Penundaan terjadi disebabkan karena salah satu kendaraan truk yang akan masuk ke kapal roro mengalami patah as roda bagian belakang, sehingga keberangkatan terpaksa harus tertunda dari pukul 22.00 wib yang dijadwalkan.

“Tadi sewaktu truk akan masuk ke kapal as roda patah dan di evakuasi sehingga terjadi penundaan keberangkatan kapalnya,” Kata salah seorang calon penumpang kepada beritakarimun.com, Rabu (13/6) dini hari di Pelabuhan Roro Parit Rempak.

Akibatnya, calon penumpang yang membludak saling terus mengambil posisi pada bagian depan agar dapat berangkat lebih awal.

“Hal tersebut memicu amarah para penumpang lain yang telah menunggu bahkan 5 hari lamanya. Sontak peristiwa tersebut memicu keributan antar calon penumpang,” ungkap Udin calon penumpang.

Kapal akhirnya diberangkatkan pada 03.30 wib setelah petugas yang berada di Pelabuhan Parit Rempak meredam amarah para calon penumpang lainnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva