Kodim 0317/TBK Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Karimun,beritakarimun.com – Warga Kodim 0317/TBK melaksanakan buka puasa bersama bersama puluhan anak yatim piatu, Rabu (6/6) pukul 17.30 wib di Aula Makodim 0317 Tanjung Balai Karimun.

Kegiatan tersebut disejalankan dalam rangka memperingati Nuzul Quran Dan Idul Fitri 1439 H/2018 M dengan thema Hikmah Puasa Ramadhan Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT sebagai Landasan Moral dalam melaksanakan Tugas TNI.

Dalam sambutannya, Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie mengintruksikan kepada seluruh jajarannya untuk dapat meningkatkan kinerja dengan lebih baik lagi dalam melaksanakan Tugas sebagai Prajurit.

Dandim juga mengajak seluruh anggotanya untuk dapat menjaga menjaga keamanan dan keselamatan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

“Menyambut Cuti Hari Raya Lebaran tidak mengurangi kita sebagai Prajurit untuk Menjaga keamanan dan keselamatannya dalam pelaksanaan Cuti Lebaran,” ujar Dandim Rizal.

Disela-sela kegiatan tersebut, Dandim Karimun juga turut memberikan santunan terhadap anak yatim piatu pesantren Hidayatullah.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat menjadi berkah untuk kita semua,” tutupnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva