Patron Karimun Santun Anak Yatim dan kaum Dhuafa

Karimun,beritakarimun.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Patron Kabupaten Karimun memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan kaum duafa, Selasa (4/6), di Sekretariat DPC Patron Simpang Kuda Laut, Sei Lakam Barat, Karimun.

Ketua DPC Patron Kabupaten Karimun Andi Acok Mengatakan, pemberian santunan kepada masyarakat yang membutuhkan tersebut menjadi salah satu agenda tahunan yang digelar pada pada bulan suci ramadhan.

“Ini kegiatan rutin dibulan ramadhan, adapun kegiatan ini bertajuk Patron berfikir dan berbuat untuk rakyat,” Ujar Andi usai kegiatan buka bersama dan santunan tersebut.

Adapun penerima bantuan tersebut sebanyak 50 orang yang terdiri dari kaum Dhuafa berusia lanjut dan anak yatim yang berasal dari lingkungan sekitar Kelurahan Sei Lakam Barat.

“Dibulan yang penuh berkah ini kita saling berbagi kepada anak yatim dan kaum Dhuafa, apalagi dibulan ramadhan ini kita sebagai manusia harus tolong menolong antar sesama,” ujar Andi.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Pasintel Kodim 0317/TBK Kapten CPL E.S. Nasution, Angota Yonif Raider 136/TS, Jajaran Pengurus Patron, serta masyarakat sekitar.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva