Jurnalis Karimun Bagi Ratusan Takjil Ramadhan

Karimun, beritakarimun.com – Belasan Jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Karimun (JK) melaksanakan pembagian 200 paket Takjil kepada pengendara yang melintas di kawasan Costal Area, Sabtu (2/6) sore.

Selain berbagi takjil, beberapa anggota Jurnalis Karimun (JK) tampak memainkan alat musik dengan alunan musik spesial religi yang dikemas dalam Akustik Ramadhan.

Ketua Umum Jurnalis Karimun Ilfitrah mengatakan, kegiatan tahunan ini dilakukan untuk saling berbagi berkah dibulan ramadhan kepada umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

“Kegiatan membagi-bagikan takjil ini kali kedua kita lakukan. Namun tahun ini agak sedikit berbeda dengan tahun lalu yaitu menambahkan akustikan bertema religi bersama JK,” ucapnya.

wartawan Haluan Kepri itu mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk aksi solidaritas dengan berinteraksi langsung bersama masyarakat.

“Selama ini kita memang sudah melakukan berbagai kegiatan bhakti sosial dengan momentum ramadhan ini kami hanya ingin berbagi, mudah-mudahan bermanfaat,” jelasnya.

Ilfitrah menambahkan, kedepan, pihaknya ingin lebih sering melaksanakan aksi sosial. Sehingga keberadaan Jurnalis Karimun dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Ini merupakan salah satu cara kita untuk membangun Kabupaten Karimun,” tutupnya.

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva