Polisi dan Nelayan Sahur Bersama di Atas Laut

Karimun,beritakarimun.com – Sahur yang dilakukan oleh Polres Karimun di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah berbeda dengan sahur pada umumnya,Disela-sela melaksanakan tugas personil Polres Karimun melakukan sahur ‘In The Sea’ atau sahur diatas kapal bersama para nelayan, Sabtu (2/5) pukul 03.00 wib.

Momen kebersamaan sangat terasa saat personil polisi yang tengah melakukan patroli diwilayah perairan Karimun bersantap sahur bersama para nelayan tersebut.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK melalui Kasat Polairud Polres Karimun Iptu Sahata Sitorus mengatakan, sahur yang terbilang unik ini dilaksanakan sebagai salah satu bukti kedekatan diri antar Polri dan nelayan Kabupaten Karimun.

“Pada waktu dimana masyarakat sedang melaksanakan kegiatan ibadah di Bulan Suci Ramadhan personil kita sahur bersama nelayan, ini adalah salah satu wujud kedekatan Polri bersama Masyarakat” ujar Sahata.

Dalam kegiatan ini juga, menjadi salah satu bentuk kualitas komunikasi yang baik antara Polres Karimun dengan nelayan.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Polairud Polres Karimun ini agar terjalinya komunikasi dan saling memberi informasi,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk memberikan informasi apabila mengetahui kejadian kecelakaan di laut dan kejahatan serta pelanggaran agar segera menghubungi pihak Kepolisian melalui call center 110.

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva