PMII Karimun Gelar Obrolan Ramadan Bersama Siswa SD 055 Pulau Parit

Karimun,beritakarimun.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Karimun memberikan materi obrolan seputar ramadhan terhadap siswa Sekolah Dasar (SD) 005 Pulau Parit, Kecamatan Karimun, Kamis (31/5).

Kegiatan ini dilakukan dengan menanamkan rasa kepada anak usia dini untuk menebar kebaikan dalam mengisi aktivitas ibadah dibulan ramadhan.

“Dalam kesempatan ini kita memupuk rasa untuk berbuat kebaikan di bulan yang penuh mulia ini,” Ujar Ketua III PC PMII Kabupaten Karimun Nofrizal saat memberikan materi kepada siswa-siswi SD 005.

Sebanyak 70 orang siswa-siswi baik dari kelas 3, 4, dan kelas 5 mengikuti materi yang disampaikan dengan sangat antusias.

“Antusias adik-adik yang ada di Pulau Parit itu sangat luar biasa mengikuti penyampaian yang kita berikan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Kabupaten Karimum Aulia menuturkan, kegiatan ini tentu akan berdampak pada ahlak dan moral para siswa. Terlebih menambah wawasan dengan budaya membaca.

“Semoga melalui kegiatan ini kita dapat membentengi akhlak dan moral mereka, apalagi kita memproteksi mereka dengan membaca agar tidak terpengaruh budaya global yang negatif,” tutupnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva