Polisi Sahur di Karimun, Bangunkan Warga dan Beri Nasi Kotak

Karimun, beritakarimun.com – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang selalu dimanfaatkan untuk berbagi keberkahan terhadap sesama. Hal tersebut yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Karimun.

Berbagi keberkahan dilakukan dengan mendatangi rumah-rumah penduduk dan memberikan santapan sahur kepada warga yang akan menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan sosial ini kita lakukan dengan membangunkan sahur warga Komplek Perumahan Telaga Mas menggunakan bunyian pentungan sahur serta membagikan nasi bungkus untuk mereka sahur,” ujar Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy, Senin (28/5) .

Selain itu, dalam kegiatan yang rutin digelar setiap tahun dibulan ramadhan ini, personil lantas juga membagikan nasi bungkus kepada petugas keamanan komplek sebagai menu santap sahurnya.

“Barangkali mereka tidak sempat menyiapkan makanan untuk sahur karena bertugas semalaman, mudah-mudahan apa yang kita berikan bisa bermanfaat,” Ujar Kenedy.

Kenedy juga mengatakan, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga kesempurnaan masyarakat dalam beribadah puasa dibulan ramadhan.

“Tentu dengan kegiatan ini kita turut menjaga masyarakat dalam menunaikan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini,” tutupnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva