Polres Karimun Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Karimun,beritakarimun.com – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-72, Polres Karimun melaksanakan bhakti kesehatan dan bhakti sosial Polsek Tebing, Kamis (24/5) pukul 09.15 wib.

Bhakti Sosial yang dilakukan berupa Pemberian Paket Sembako, Uang Santunan dan Bhakti Kesehatan berupa Pengecekan Kesehatan oleh Urkes Polres Karimun kepada Kaum Dhuafa kurang mampu serta dalam kondisi sakit yang berada di Kecamatan Tebing.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam meningkatkan masyarakat demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman.

“Ini merupakan Kepedulian Polri dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat guna menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di Wilayah Polres Karimun,” ujarnya.

Adapun penerima Bantuan dan Pengecekan Kesehatan sebagai diantaranya Saurah (85th), alamat Pamak Laut, Temah (63th) Teluk Uma, Aisyah (45th) Teluk Uma, Maria (76th) Teluk Uma RT 01 RW 01 Kel Kecamatan Tebing.

Sementara itu, Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan, di wilayah Tebing masih banyak terdapat masyarakat kurang mampu, hal ini bisa menjadi sasaran oleh pemerintah dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat.

“Ternyata masih ada juga warga tidak mampu dan sedang sakit, mungkin bisa dijadikan sasaran fokus bagi pemerintah pada bidang yang berkompeten dalam hal masyarakat kalangan bawah yang seperti ini,” Tutupnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva