Bupati Karimun Puji Warga Kelurahan Gading Sari

Karimun, beritakarimun.com – Pemerintah Kabupaten Karimun, Rabu (24/5) melakukan kunjungan safari Ramadhan 1439 H bersama warga Jalan Batu Putih, Kelurahan Gading Sari.

Rombongan kunjungan safari yang dipimpin Bupati Karimun Aunur Rafiq juga melakukan buka puasa bersama di masjid Nurussalam, dan melaksanakan Shalat Maghrib bersama. Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut rombongan juga bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Gading Sari Kecamatan Kundur di masjid Al-Munawarrah.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, pemerintah Kabupaten Karimun akan menganggarkan bantuan terhadap masjid Al-Munawarrah di dalam APBD Kabupaten Karimun.

“Insyallah kami akan membantu pembangunan masjid ini. Saya sudah perintahkan untuk dianggarkan dalam APBD, apakah bisa dimasukan kedalam APBD-P tahun 2018 atau 2019 mendatang. Meskipun tidak disampaikan oleh pihak pengurus, ini merupakan kepekaan kita,” ungkap Bupati Rafiq.

Bupati Rafiq mengapresiasi keikhlasan warga Kelurahan Gading Sari dalam membangun masjid yang cukup megah tersebut.

“Dari 66 KK yang ada bisa membangun mesjid megah, Hal ini merupakan kerja keras dari masyarakat yang penuh dengan rasa keikhlasan,” ujarnya.

Dalam hal ini, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun dapat menjaga kesucian diri di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.

“Semoga kita semua yang ada disini diberikan keberkahan Allah SWT. Ini salah satu makna silaturahmi yang kita jalin melalui safari ramadan yang kita laksanakan setiap tahun, adalah untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” Ujarnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva