Satlantas Polres Karimun Berbagi Takjil Gratis

Karimun,beritakarimun.com – Satlantas Polres Karimun membagikan Takjil secara gratis kepada para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Simpang Pasar PN Teluk Uma, Tebing. Senin (21/5) sore.

Selain membagikan takjil, kegiatan ini juga disertai dengan himbauan keselamatan berlalu lintas bagi para pengendara.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian anggota Satlantas kepada masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa. Selain membagikan takjil.

“Sebelumnya kita melaksanakan kegiatan razia yang mungkin membatasi kegiatan masyarakat, Namun kita melakukan penindakan atas pelanggaran dikarenakan ingin memberikan kenyaman dan keselamatan untuk masyarakat,” ujarnya.

Kenedy mengatakan, pembagian takjil gratis kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian polisi lalu lintas kepada masyarakat, khususnya bagi warga yang akan berbuka puasa.

“Kita sisihkan sebagian rezeki sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat atau pengendara yang melintasi jalan. Mudah- mudahan ini sangat membantu,”Ujar Kenedy.

Kennedy juga mengatakan, pembagian takjil juga dimanfaatkan pihaknya untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait keselamatan Berlalu lintas kepada masyarakat.

“Kita berikan himbauan menggunakan Speaker di kendaraan Satlantas untuk menyampaikan agar masyarakat berhati- hati,” tutupnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva