Pelaku Jambret di Depan Minimarket Teluk Air Tertangkap

Karimun, beritakarimun.com – Seorang pelaku Jambret yang beraksi di depan Minimarket Harapan Baru Teluk Air Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Sabtu (19/5) malam, sekira pukul 21: 40 WIB akhirnya tertangkap dikawasan Pelipit.

Pelaku diketahui berjumlah dua orang itu mengunakan sepeda motor matic dengan nomor polisi BP 3956 YK.

Pelaku yang  dikejar salah seorang warga usai melakukan aksinya melakukan perlawanan.

“Pelaku berjumlah dua orang, saat kita kejar, pelaku dan saya sempat adu fisik diatas motor,” Ujar Divo Warga Teluk Air.

Merasa terancam dikejar warga, pelaku pun meninggalkan sepeda motornya dan melarikan ke kawasan pelipit.

Mendengar kabar tersebut polisi pun langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku, dalam kurun waktu 30 menit pelaku pun berhasil dibekuk dikawasan pelipit.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Karimun AKP Lulik Febyantara SIK saat dihubungi beritakarimun.com membenarkan telah mengamankan salah seorang pelaku jambret di Mapolres Karimun.

“Polisi mengamankan 1 orang pelaku jambret,yang satu lagi sedang dalam pengejaran,” jelas AKP Lulik.

Dalam hal ini, AKP Lulik berpesan kepada masyarakat Karimun agar selalu berhati-hati dan waspada saat beraktifitas diluar rumah.

“Untuk warga Karimun selalu hati-hati dan tetap waspada, karena para pelaku kejahatan sudah mempelajari kebiasaan kita, perkecil kemungkinan kita mendapatkan perilaku kejahatan, Call centre Polisi di 110 Gratis,” ujar AKP Lulik.

 

 

Editor: Codet Carladiva