Sulfanow Minta Laporan Pemuda Pancasila Ke Saber Pungli Ditarik

Karimun, beritakarimun.com – Pelaporan terhadap pengurus lapak Bazar Ramadhan Maimun oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Karimun sangat disayang salah satu politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Sulfanow Putra yang juga anggota DPRD Kabupaten Karimun sangat menyayangkan pihak ormas Pemuda Pancasila (PP) membuat pengaduan atau laporan ke Saber Pungli tanpa mengkedepankan nilai musyawarah di bulan suci Ramadhan.

“Laporan dari PP bagusnya dibicarakan atau didiskusikan dengan perusda kalau bisa di tariklah, kita harus menciptakan suasana ramadhan kondusif di Bumi Berazam Ini,” ujar Sulfanow kepada beritakarimun.com, Sabtu (19/5).

Sulfanow juga mengatakan ormas PP harus dapat melihat permasalah ini dengan jernih.

Baca Juga: Soal Pungutan Kios Bazar Ramadhan Maimun, Pemuda Pancasila Karimun Lapor Ke Saber Pungli

“Kalau permasalah yang 30 juta itu anggota Dewan tahu semuanya itu, itukan dimasukan ke PAD kita ,Bukan rahasia umum, itu bukan masuk ke kantong Perusda apalagi ke kantong Dirutperusda dan orang-orang perusdanya, Disatu sisi dengan adanya Bazar itu meningkatkan prekonomian yang tengah lesu di Kabupaten Karimun saat ini,” jelas Sulfanow.

Ia juga berharap kepada pihak Perusda agar dapat menjelaskan kepihak ormas PP terkait informasi 30 juta tersebut.

“Perusda harap menjelaskan atas dasar informasi yang 30 juta itu,” ujar Sulfanow.

Diberitakan sebelumnya, Pengurus lapak dagang bazar ramadhan Maimun dilaporkan ke tim saber pungli Polres Karimun oleh Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Karimun atas dugaan pungli penyewaan kios yang terletak di area halaman pasar Maimun.

Laporan tersebut berdasarkan surat pengaduan resmi yang dilayangkan oleh PAC PP Karimun kepada Ketua tim saber Pungli Karimun nomor: 08/PAC-PP/ KRMN/V/2018 tertanggal 16 Mei 2018.

 

 

 

Editor: Codet Carladiva