Sambut Ramadhan, Jurnalis Karimun Bagikan Sembako Ke Kaum Dhuafa

Karimun, beritakarimun.com – Menyambut bulan suci ramadhan tahun 1439 Hijriah dengan suka cita, Jurnalis Karimun (JK) gelar bakti sosial untuk kaum dhuafa di tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun, Rabu (16/5) siang.

Ketua Umum Jurnalis Karimun, Ilfitra mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa agar mereka bisa merasa bahagia menyambut bulan suci yang penuh berkah.

“Ini merupakan rasa kesyukuran kita sehingga insyaallah besok dipertemukan lagi dengan bulan suci yang penuh berkah, kita tentunya tidak ingin bergembira sendiri menyambut bulan suci ramadhan, makanya kita sedikit berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu agar mereka juga sama bahagianya dengan kita dalam menyambut bulan penuh berkah,” ungkap Ilfitra

Ilfitra mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat dan anggota Jurnalis Karimun (JK) sendiri.

“Ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi kita bersama masyarakat, juga mempererat rasa persaudaraan kita sesama anggota JK yang memang terus kita jaga solidaritasnya. Meski kita yang terdiri dari berbagai media harian ini memiliki kesibukan dengan deadline masing-masing, namun kita berupaya untuk meluangkan waktu untuk berkumpul dan berbagi,” ujar Ilfitra

Ilfitra menyebutkan, untuk menyambut ramadhan tahun ini, baksos yang dilakukan tidak jauh beda dari tahun sebelumnya yang juga pernah dilaksanakan di Kabupaten Karimun.

“Baksos yang kita lakukan tahun ini tidak beda jauh dengan tahun sebelumnya, untuk tahun ini kita berbagi sekitar 30 paket sembako di tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Meral, Kecamatan Karimun dan Kecamatan Tebing. Semoga dengan ini dapat membuat mereka terbantu, dan semoga JK tetap kompak dengan menjunjung tinggi solidaritas tanpa batas,” tutup Ilfitra

Dengan datangnya bulan suci ramadhan, Keluarga besar Jurnalis Karimun (JK) juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan tahun 1439 Hijriah, semoga penuh berkah.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva