Pasca Teror Bom, Polsek Tebing Perketat Penjagaan

Karimun,beritakarimun.com – Kepolisian Sektor Tebing memperketat pejagaan serta metode sentra pelayanan terhadap masyarakat pasca aksi teror bom yang marak terjadi belakangan ini.

Pemeriksaan menyeluruh dilakukan bagi masyarakat yang ingin datang ke Mako Polsek Tebing, hal itu dilakukan dengan melaksanakan Scaning body serta portal yabg akan ditutup selama 24 jam.

“Jika masyarakat akan datang untuk melapor atau mengadu cukup berhenti di depan portal agar dilakukan scanning body masyarakat tersebut terlebih dahulu,” Ucap Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, Rabu (16/5) sore.

Selain itu, Budi juga Instruksi scanning body bagi masyarakat dilakukan dengan jarak anggota berada paling dekat 5m dari masyarakat.

“Jarak anggota berada paling dekat 5m dari masyarakat, Jika masyarakat menggunakan Ranmor agar mematikan mesin motornya dan turun dari Kendaraannya,” ujarnya.

Sementara itu, Petugas jaga juga dilengkapi dengan bodyvest dan sejata api laras panjang guna mengantisipasi adanya serangan yang dilakukan oleh pelaku teror.

“Sebagai antisipasi anggota juga dilengkapi dengan senjata dan bodyvest dalam bertugas,” Tutupnya.

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva