Warga Karimun Dukung Polri Berantas Teroris

Karimun,beritakarimun.com – Sejumlah warga Karimun memberikan dukungan moril untuk Polri dalam bentuk aksi dukungan dengan memberikan tanda tangan di spanduk yang disediakan Polres Karimun, Minggu (13/5).

Spanduk berukuran besar tersebut disediakan di dua lokasi berbeda di Kabupaten Karimun yakni di Pasar Puan Maimun dan Kawasan Costal Area.

Aksi tersebut, sekaligus memberikan penghormatan kepada enam anggota bhayangkara yang meninggal dunia dalam aksi terorisme beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Kami tidak takut ancaman teror. Kami mendukung penuh Polri dalam memberantas terorisme,” ujar Wawan ditemui di lokasi, Minggu (13/5) pagi.

Dalam hal ini, ia juga memberi dukungan moral untuk Polri agar terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya Karimun.

“Semoga mereka mendapatkan tempat disisinya, sedangkan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menggalang simpati masyarakat guna memberikan dukungan bagi Polri dalam memberantas aksi kejahatan terorisme.

“Dukungan tersebut, sekaligus menjadi energi positif bagi segenap jajaran Polri, dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar AKBP Hengky, Minggu (13/5).

Hengky menjelaskan, hingga saat ini kondisi keamanan di Kabupaten Karimun masih dalam keadaan kondusif. Dimana masyarakat masih dapat menjalankan aktivitas sehari- hari mereka.

“Kita selalu bersinergi, antara Pemerintah, Polri, TNI dan Masyarakat. Saat ini, Polres Karimun masih siaga 1 sesuai dengan intruksi dari Mabes Polri untuk Polda dan Polres di seluruh wilayah Indonesia,” tutupnya.

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva