Tengkorak Manusia Ditemukan di Semak Belukar Kecamatan Kundur

Karimun, beritakarimun.com – Warga Kampung Baru, Desa Tanjung berlian Barat, Kecamatan Kundur, sontak digegerkan dengan penemuan sesosok kerangka manusia, Minggu (13/) sore pukul 16.00 wib.

Menurut data kartu identitas yang ditemukan di tempat kejadian, kerangka tersebut adalah seorang pria bernama Gunawan (65th) dan beralamat di Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Penemuan tersebut, pertama kali diketahui oleh salah seorang warga bernama Adi saat membersihkan rumputan yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Dari kondisi yang terlihat, diduga kematian pria malang tersebut sudah cukup lama. Bahkan, bagian tubuh seperti tangan sudah tidak ada.

“Tadi habis nebas istirahat sambil di bawah pokok sambil makan mangga. Kira-kira habis ashar tadi. Waktu lihat ke samping ada putih-putih. Saya perhatikan ternyata itu (kerangka manusia),” Ujar Adi.

Tak jauh dari tubuh tengkorak tersebut, didapati sebotol air mineral dan sebuah botol kecil racun serangga. Namun belum dapat dipastikan apakah benda tersebut berkaitan dengan kematian pria itu.

Sementara itu, Kapolsek Kundur Utara Barat AKP Edi Suryanto saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih menyelidiki kematian Gunawan. Hasil pemeriksaan sementara, Gunawan diketahui telah menghilang sejak dua tahun terakhir.

“Masih dalam proses lidik, sedang diminta keterangan dari pihak keluarga. Keluarganya ada di Batam. Kami sedang menunggu Tim Inafis dari Polres untuk bantu proses identifikasi,” Ucap Edi.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva