Razia Kos dan Hotel di Karimun, 61 Orang Tercyduk

Karimun,beritakarimun.com – Aparat gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kabupaten Karimun TNI, Polisi, BNNK, Dinas Sosial serta Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Karimun melakukan razia dibeberapa Rumah kosan dan hotel kelas melati di Karimun, Minggu (13/5/) pagi.

Kepala Satpol PP Karimun TA Rahman melalui Kabid Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Karimun Rizal Syah mengatakan, hal itu dilakukan demi menjaga situasi kamtibmas dalam menyambut bulan suci ramadhan.

“Kita bekerja sama dengan BNNK Karimun serta unsur lainnya dimana demi menjaga situasi kamtibmas dalam pelaksanaan bulan suci ramadhan,” ungkapnya.

Dari hasil operasi yang dilakukan, petugas berhasil menjaring sebanyak 61 orang masing-masing tanpa identitas, pasitif narkoba, anak jalanan, serta pasangan diluar nikah.

“Hasilnya ada 61 orang yang kita amankan, ada tanpa identitas, anak jalanan, pasangan diluar nikah, serta 12 orang diduga positif narkoba,” Ujar Rizal.

Terhadap mereka, jelas Rizal, akan dilakukan pendataan serta pembinaan untuk tidak melakukan perbuatan serupa, sedangkan warga yang bukan berasal dari Kabupaten Karimun akan di serahkan ke pihak Dinas Disduk Capil untuk proses selanjutnya.

“Mereka kita data, untuk warga yang bukan berasal dari Karimun kita serahkan ke disduk capil, dan untuk 12 orang positif narkoba di serahkan ke BNN,” tutupnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva