Sambut Ramadhan 1439, Pemuda Pancasila Karimun Santuni Kaum Duafa

Karimun,beritakarimun.com – Momentum menyambut bulan Suci ramadhan 1439 H, terbukti dimanfaatkan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Karimun untuk menunjukan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut dilakukan dengan menggelar santunan terhadap anak yatim dan kaum duafa, Rabu (9/5) sore di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karimun, Sei Ayam, Karimun.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun Pelda POM (Purn) Edi Surianto mengatakan, melalui kegiatan ini dapat mewujudkan kehadiran Pemuda Pancasila di tengah kelompok masyarakat.

“Satu hal yang perlu tekan kan, mari kita berada ditengah-tengah masyarakat, menyatulah dengan masyarakat, tunjukan kita sangat peduli terhadap masyarakat,” Ucap Eddy.

Eddy juga mengatakan, momentum menyambut bulan suci ramadhan 1439 H menunjukan keberadaan Pemuda Pancasila dalam menjaga umat dalam menjalankan ibadah di bulan puasa.

“Untuk menyambut bulan ramadhan ini saya menghimbau semua jajaran Pemuda Pancasila agar dapat menjaga kekhusuyukan masyarakat dalam menjalankan ibadah dibulan ramadhan,” Ujarnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva