Soal Penggeledahan Oleh Pihak Polisi, Ini Kata Pimpinan DPRD Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Penggeledahan Kantor DPRD Kabupaten Karimun oleh Tim Macan Hitam Satreskrim Polres Karimun, Senin (7/5) pagi, menjadi topic hangat di Kabupaten Karimun.

Menanggapi penggeledahan kantor wakil rakyat oleh pihak Satreskrim Polres Karimun, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun Bakti Lubis SH mengatakan ia telah menghimbau kepada pihak sesiapapun di Kantor DPRD Karimun untuk menghormati proses hukum yang ada.

Ia juga berharap mudah-mudahan pihak penyidik dapat merampungkan persoalan ini.

“Kita menghormati proses hukum itu dan kita yakini proses hukum itu harus berjalan,proses ini sudah berjalan 8 bulanan semua orang sudah tahu,memang proses administratif pengunaan anggaran yang ada di DPRD tahun 2016 kita harus akui sangat bermasalah dan kita merasakan akibat dari itu, Ujar Bakti disela-sela Rakornas Partai Hanura di Pekanbaru Riau.

Baca Juga: 8 Jenis Berkas Diamankan Polisi Dari Kantor DPRD Karimun

Bakti juga menjelaskan Usai mendapat kabar adanya penggeledahan di Kantor DPRD Kabupaten karimun oleh pihak penyidik, Ia langsung berkoordinasi dengan Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK.

“Begitu dapat kabar saya langsung berkoordinasi dengan kapolres,saya mempenguatkan kepada staff dikantor DPRD Karimun agar menghormati proses yang ada dan dapat membantu pihak penyidikan kelancaran apapun sesuai kebutuhan kepentingan penyidikan, Ujar Bakti kepada beritakarimun.com

 

 

Editor: Codet carladiva