Es Kepal Milo, Minuman Hits di Karimun Saat Ini

Karimun, beritakarimun.com – Es kepal milo. Siapa sih yang gak kenal dengan minuman yang saat ini sedang hits dan kekinian.

Yupss saat ini minuman ini sedang menjadi tren di semua kalangan baik dari anak-anak,anak muda hingga orang dewasa menyukainya. Bahkan minuman ini pun sudah banyak dijual dengan versinya masing-masing di penjuru Indonesia khusunya di Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau.

Salah satunya Es Kepal Milo Bu’Daten, yang buka di  jalan Pertambangan Padimas, menjual es kepal milo paling laris manis di Kabupaten Karimun.

Dari pantauan beritakarimun.com es kepal milo ini paling ramai diminati , tidak hanya dari kaum muda namun peminat es kepal milo ini juga datang dari kalangan orang dewasa.

Pemilik Es Kepal Milo Bu’Daten, Sanluna mengatakan dalam sehari hampir 300 cup lebih es milo kepal terjual.

“Es milo kepal ini memang sedang hits di Malaysia dan di Jakarta dalam setengah bulan terakhir. Dan alhamdulilah kami hadir, respon masyarakat karimun sangat besar sekali,” ujarnya kepada beritakarimun.com, Rabu (2/5/) sore.

Di Es Kepal Milo Bu’Daten ini dijual dengan berbagai macam topping yakni original dengan sereal milo, topping Chococrunch,Kacang Tabur,Seres coklat dan rainbow,Chocochips,Choco Rice crispy,Astor dan Ice cream.

“Paling banyak dipesan topping extra, topping extra itu semua topping. Untuk harga pun sangat terjangkau dari hanya Rp 10 ribu sampai 15 ribu,” ungkap Sanluna.

Mengenai rasa, es milo kepal di Es Kepal Milo Bu’Daten tidak diragukan.

Karena campuran Milo yang kental dan banyak menutupi semua es ini membuat rasanya lebih nikmat.

“Minuman ini sangat cocok apalagi lagi cuaca ekstrem seperti ini,” ucap Sanluna.

Nah bagi kamu yang ingin mencobanya bisa mampir di kawasan Jalan pertambangan No 10-11 komplek ruko Padimas Tanjung Balai Karimun.

 

 

 

Reporter: Denny
Editor     : Codet carladiva