Begini Cara Transaksi Mucikari Via Online BeeTalk di Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Para korban tindak pidana prostitusi online kerap mendapat bujukan dari sang mucikari untuk melayani para lelaki hidung belang.

Mirisnya, pembayaran kerap dilakukan dihadapan para korban, pelaku Marzuki binti Wahidin (34th) lalu kemudian langsung membagi hasil pembayaran secara merata.

“Bahkan pembayaran selain lewat transfer kerap kali pembayaran dilakukan di depan korban dan langsung dibagi 50-50,” Ungkap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Karimun AKP Lulik Febyantara SIK, Rabu (2/5) Sore.

Setelah nego harga dan tempat cocok sang mucikari menjemput korban dan mengantarkan ke pelanggan yang sudah menunggu dikamar hotel.

Baca Juga: Mantap, Satreskrim Polres Karimun Ungkap Prostitusi Online BeeTalk

“Setelah semua cocok, mucikari langsung menjemput korban dan menghantarkannya ke kamar Hotel yang sudah diberitahu lebih dulu,” ungkap AKP Lulik.

Para Korban sehari-hari bertingkah laku seperti orang pada umumnya karena sudah lama tinggal lama di karimun atau sebagian besar asli warga karimun.

Diberitakan sebelumnya, Marzuki binti Wahidin (34thn) diamankan oleh Unit II PPA Satreskrim Polres Karimun usai menyamar sebagai pemesan jasa PSK melalui aplikasi Beetalk.

Atas perbuatannya tersangka dijerat Undang Undang Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan orang atau pasal 296 KUHP dengan ancaman penjara 1 tahun 4 bulan Junto Pasal 506 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet carladiva