3 Pelaku Narkoba Tercyduk Satresnarkoba Polres Karimun

Karimun,beritakarimun – EG (40th), EW (46th), PK (38th) Pelaku tindak pidana Narkotika ini tidak berkutik setelah diringkus oleh Satresnarkoba Polres Karimun, Rabu (19/4) sekira pukul 14.45 wib.

EG dan EW diamankan oleh petugas saat berada di Kawasan Padimas, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun.

Saat dilakukan penggeledahan, tidak ditemukan adanya barang bakti narkotika. Namun, setelah dilakukan penggeledahan di rumah EG jalan Kampung Tanjung, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,63 gram yang dikemas dalam dua paket kecil.

“Saat kita lakukan penggeledahan di rumah EG kita menemukan barang bukti narkotika jenis sabu berikut dengan timbangan,” Ujar Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya melalui Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Rayendra Arga Prayana, Kamis (19/4).

Dalam penggeledahan tersebut, lanjutnya. Didapati seorang pria berinisial PK (38th) bersama seorang wanita berinisial MS (34th).

“Kita lakukan interogasi terhadap PR mengaku keluarga dari EG dan MS mengaku istri dari EG. Kita lakukan penggeledahan badan tidak ditemukan,” ujarnya

Dari keterangan MS, ia tidak terlibat dalam kasus tersebut. Sehingga polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap MS.

“Pengakuannya di baru saja kembali dari Batam, dan dia mengaku tidak memakai narkotika, tapi kita akan masih melakukan pemeriksaan mendalam,” ungkapnya.

Dari tangan tersangka polisi Mengamankan 1 paket sedang narkotika jenis sabu dengan berat 0,51 gram, 1 paket kecil narkotika jenis sabu dengan berat 0,12 gram, 3 unit timbangan, 2 bungkus plastik-plastik pembungkus sabu, 2 buah alat hisap, 1 buah mancis gas, 1 buah gunting, 1 buah pipet sedotan, 1 buah kotak rokok warna hitam, 1 unit handphone merk Iphone, 1 unit hp merk iphone 6, 1 unit hp lenovo, 1 unit hp nokia dan 1 unit hp Xiomi.

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet carladiva