Jelang Ramadhan, Polres Karimun Akan Tingkatkan Pengawasan

Karimun,beritakarimun.com – Jelang Bulan Ramadhan 1439 Tahun 2018 yang diperkirakan akan jatuh pada bulan Mei mendatang, Polres Karimun akan meningkatkan pengawasan guna menghindari adannya gangguan Kamtibmas di masyarakat.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK mengatakan, bersama TNI-Polri serta Pemerintah Daerah, pihaknya akan memperketat pengawasan dibeberapa sektor selama pelaksanaan bulan Suci Ramadhan.

“Kita juga akan berkoordinasi bersama pihak terkait langkah yang akan kita ambil untuk menghindari gangguan kamtibmas dimasyarakat, khususnya menjelang hari raya,” Ucapnya.

Pengawasan dilakukan dibeberapa sektor seperti Kebutuhan sembilan bahan pokok, perjudian, narkoba, serta pengawasan obat-obatan dan makanan,

“Bersama semua jajaran kita akan lakukan pengawasan, sasaran sudah jelas tentu jelang pelaksanaan bulan suci ramadhan maupun hari idul fitri mendatang,” ungkapnya.

Hengky menyebutkan, seluruh personil Polres Karimun akan dilibatkan dalam operasi pengawasan, termasuk sebagai pelaksana operasi maupun yang tidak dalam tugas operasi.

“Kekuatan kita libatkan oldout, kalau dari kita ada sekitar 449 personil, termasuk juga nanti dari instansi terkait juga turut dilibatkan dalam pengawasan jelang ramadhan nanti,” tutupnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva