Polres Karimun Dalami Kasus Penusukan Pemuda Oleh Sekelompok Pria Bersajam

Karimun,beritakarimun.com – Polisi terus melakukan penyelidikan atas kasus penusukan terhadap Samsul Alias Isap (18th) yang diduga dilakukan oleh sekelompok pemuda dengan menggunakan senjata tajam pada Minggu dini hari (15/4).

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya SIK mengatakan, sebelumnya kasus tersebut dalam penanganan oleh Polsek Meral, namun, saat ini sudah diambil alih oleh Polres Karimun guna mengungkap pelaku penusukan.

“Saya sudah perintahkan untuk di ambil alih ke Polres, maka kita akan berupaya mengungkap pelakunya,” Ucap AKBP Hengky saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (17/4) pagi.

Baca Juga: Dua Pemuda Diserang Sekelompok Pria Bersajam

Hengky juga mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengamankan salah seorang rekan pelaku penusukan yang dilakukan oleh sekolompok pemuda tersebut.

“Sementara dari keterangan saksi juga memang sebelumnya ada aksi tawuran dilokasi itu, sehingga ini motifnya adalah balas dendam,” ungkapnya.

Diketahui, peristiwa penusukan tersebut terjadi pada Minggu lalu sekira pukul 01.00 wib di kawasan jalan Poros, sehingga menyebabkan korban bernama Samsul Alias Isap (18) mengalami luka tusukan pada bagian punggung.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva