Korban Penganiayaan Sekelompok Pria Bersajam Tidak Dirawat Inap

Karimun,beritakarimun.com – Dokter Umum Istalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Muhammad Sani memastikan korban tindakan kekerasan pada bagian punggung yang dialami Samsul Alias Isap (18th) Minggu pagi (15/4) di kawasan Poros tertusuk benda oleh tajam.

“Kita lihat dari lukanya itu yang pasti benda tajam, dari lukanya juga kita jahit sebanyak 4 jahitan dan perkiraan tusukan sedalam 2 cm,” Ujar dokter Prima yang tak lain petugas medis yang menangani korban tersebut, Senin (16/4).

Baca Juga: Dua Pemuda Diserang Sekelompok Pria Bersajam

Pria mengatakan, kondisi korban saat di rujuk ke rumah sakit dalam keadaan sadar penuh, meski demikian. Petugas medis sempat melakukan observasi terhadap luka tusukan yang dialami oleh korban.

“Korban tidak di rawat inap, tapi kita juga sempat melakukan observasi, setelah di identifikasi oleh polisi sehingga sekitar pukul 3 dini hari korban di perbolehkan pulang,” Ujarnya.

Diketahui, korban Samsul alis Isap bersama seorang rekannya Iwan diserang oleh sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan menggunakan Senjata tajam (Sajam) pada Minggu 15 April sekitar pukul 01.00 wib di Kawasan Poros

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva