Hut Persit ke-72, Prajurit Kodim 0317/TBK Adu Kepiawaian Memasak

Karimun,beritakarimun.com – Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan dalam memeriahkan Hut Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXI ke – 72 Kodim 0317 /TBK, kali ini, Persit Kodim 0317/TBK melaksanakan Perlombaan Memasak yang di ikuti oleh Jajarannya, Senin (16/4/) di Aula Makodim 0317/TBK.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0317/TBK Maya Analdie mengatakan pelaksanaan kegiatan Perlombaan merupakan rangakain kegiatan salam memeriahkan HUT Persit Ke-72 tahun 2018.

“Perlombaan ini kita Adakan dalam rangka menyambut HUT Persit ke 72 sekaligus menyambut hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April,” Ucapnya.

Dalam perlombaan memasak nasi goreng ini terdapat beberapa aspek yang menjadi penilaian oleh team juri seperti penyajian, rasa, serta Kekompakan.

“Ada beberapa poin yang menjadi penilaian kita seperti Penyajian, Rasa serta kekompakan suami istri dalam memasak serta menyajikan,” Ujarnya.

Pada perlombaan ini, tidak hanya ahli dalam berperang. Para suami yang berprofesi sebagai prajurit tersebut tampak piawai dalam mengolah bahan makanan untuk menciptakan masakan dengan cita rasa terbaiknya.

Perlombaan Memasak ini memiliki empat karya rasa serta judul Masakan yang unik seperti Nasi goreng kampung, Nasi Goreng Medan,Nasi goreng pening dan bahkan Ada Nasi goreng kekinian.

Pemenang pertama di raih oleh Koramil Tebing dengan menu Nasi goreng Medan yang Penyajian serta Rasa yang tidak diragukan lagi, Juara dua disebut oleh Makodim sendiri denga Menu Nasi goreng Kekinian dan juara tiga disebut oleh Koramil Balai.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva