Kapolres Karimun Akan Memberi Reward Kepada Kapolsek Yang Rajin Memberantas Narkoba dan Judi

Karimun,beritakarimun.com – Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya memberikan atensi kepada jajaran Polsek diwilayah hukumnya untuk segera mengungkap kasus Narkoba dan perjudian yang ada di Kabupaten Karimun.

“Yang menjadi atensi saya kepada para Kapolsek yang pertama adalah kasus narkoba yang kedua kasus perjudian. Saya berikan target, untuk ungkap kasus tersebut,” ujar Hengky Kamis (12/4).

Hengky juga mengatakan, Terhadap jajaran yang dapat melalakukan pengungkapan terhadap dua kasus tersebut akan diberikan reward.

“Bisa jadi setiap bulan kita akan adakan upacara dimana yang mendapatkan ranking akan kita beri reward,” ujar Hengky.

Hengky menambahkan, apabila di wilayah tersebut dinyatakan bebas dari perjudian diharapkan kepada Polsek tersebut membuat surat pernyataan kepada Polres untuk dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Kalau memang diwilayahnya dinyatakan bebas dari perjudian silahkan membuat surat pernyataan kepada kita untuk dapat mempertanggungjawabkan kebenarannya. Bahwa di wilayah tersebut memang bersih tidak ada perjudian dan narkoba,” katanya.

Menurut Hengky, hal ini merupakan atensi dari Kapolda Kepri agar setiap jajaran Polres yang ada di Kepri harus mengungkap kasus narkoba dan perjudian.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet carladiva